25 Jul 2010

West Jakarta Masterplan

NEW WEST PRIMARY CENTER
DESCRIPTION
Sentra Primer Baru Jakarta Barat merupakan suatu Kawasan Pembangunan Terpadu yang berada pada lahan seluas 94.7 hektar yang direncanakan menjadi Pusat Kegiatan Utama di Jakarta Barat. Terletak di tepi persimpangan jalan Tol Jakarta-Merak dengan Tol Pondok Indah-Kapuk (Lingkar Luar Barat Jakarta).



Kawasan Pembangunan Terpadu Sentra Primer Jakarta Barat akan merupakan suatu kawasan campuran komersial, hunian dan pelayanan jasa/pemerintahan yang penting di daerah tersebut.

Konsep Perancangan Kota utama dari Kawasan Pembangunan Terpadu Sentra Primer Jakarta Barat adalah untuk menciptakan bangunan komersial yang berupa bangunan perkantoran, perdagangan dan jasa serta hunian.


------------------------------------------------------------------------------------------

Cengkareng Agrobusiness Terminal

DEVELOPMENT CONCEPT

Terminal Agribisnis secara fisik merupakan suatu kawasan perdagangan modern produk-produk agribisnis, baik spot market maupun future market, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung untuk mendukung terselenggaranya transaksi domestik dan ekspor.

Kawasan perdagangan produk-produk agribisnis modern dan bertaraf internasional, yang dilengkapi dengan jaringan sistem informasi global.

DESCRIPTION
Lokasi : Jalan Outer Ring Road, Kelurahan Cengkareng Barat - Kecamatan Cengkareng - Jakarta Barat

Luas Lahan : ± 10 Ha

Status Lahan : Milik Dinas Pertanian DKI (Kebon Bibit)

Peruntukan Lahan
1. Perencanaan Bangunan Utama (Terminal Agribisnis) sebagai pusat promosi, aktivitas jual beli (transaksi), cold storage, loading-unloading.

2. Bangunan & Fasilitas Pendukung seperti halnya bank, laboratorium mutu, informasi, klinik, kantin, pusat bunga, parkir, kantor administrasi pengelola, warehouse/gudang, pembuangan sampah.



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KAMAL, Village of Tourism



DESCRIPTION
Masterplan kawasan Desa Wisata Kamal terbagi dalam beberapa area sebagai berikut : Visitor Center, Area Penerima, Hutan Kota, area wisata Kampung Cina dan area wisata Kampung Betawi yang juga dilengkapi dengan panggung terbuka dan area gembala.

Last edited by AceN; September 6th, 2008 

Tidak ada komentar:
Write comments